Today is my birthday! Nggak terasa udah memasuki usia 30 tahun.

Sungguh hari imi adalah hari yang patut disyukuri. Berbeda dengan tahun lalu. Tahun di mana saya mengalami pergumulan yang begitu menyesakkan hati. Saya masih ingat, persis tahun lalu... ketika bangun pagi saya menerima banyak sms, bbm & postingan di facebook berupa ucapan ulang tahun. Sungguh senang rasa dicintai oleh banyak orang. Tapi pada saat yang bersamaan, ada seseorang yang memaki & mengancam saya. Akibat mempercayai orang yang salah, nyaris saja saya kehilangan reputasi & banyak hubungan baik. Satu ancaman & makian di hari ulang tahun saya tahun lalu, cukup untuk menghilangkan sukacita akibat ucapan yang diucapak oleh ratusan orang lainnya.

Syukurlah, semua sudah lewat... Oleh anugerah-Nya, hari ini untuk pertama kalinya saya merayakan ulang tahun sebagai seorang suami.

Tepat jam 12 malam, isteri saya berdoa untuk saya...

Saya memutuskan untuk mengisi hari ulang tahun saya dengan baik:

1. Saya melakukan doa puasa di hari ulang tahun saya... Tidak terasa usia saya sudah 30 tahun. Saya harus lebih sungguh hidup di dalam panggilan Tuhan. Saya berdoa puasa untuk mempertajam visi Allah dalam hidup saya.

2. Saya memutuskan untuk menaikkan doa syafaat khusus bagi banyak orang di hari ulang tahun saya. Saya sudah menyelesaikannya pagi ini...

3. Sebagai bentuk penghormatan saya akan Tuhan & firman-Nya yang telah menuntun saya hari ini, saya berkomitmen untuk membaca 30 pasal firman Tuhan di hari ulang tahun saya ini... Oleh karena firman itu menuntun saya, hari ini saya ada. Dan saya berjanji untuk terus hidup di dalam firman-Nya di tahun-tahun yang akan datang.

4. Melakukan perjamuan kudus untuk meneguhkan kembali perjanjian saya dengan Tuhan

5. Membalas setiap ucapan selamat dari sms, bbm, facebook & twitter. Saya senang mengekspresikan rasa terima kasih saya.

6. Dinner bersama isteri saya... Malam ini kami akan makan malam di Sushi Tei. Sejak pacaran kami suka makan Sushi Tei. Selain makanannya yang enak, kami juga memiliki kenangan di sana.

I declare God's favor in my life! Today will be a great day! Halelujah!!!