Inspiring Leaders |
"Focus on biblical values in a busy world"

"Aku BERSUKACITA, sebab aku dapat MENARUH KEPERCAYAAN KEPADA KAMU DALAM SEGALA HAL." | 2 Korintus 7:16

Salah satu tolak ukur pertumbuhan rohani seseorang dapat dilihat melalui seberapa mampu & konsisten ia untuk BERSUKACITA DALAM SEGALA KEADAAN. Setiap orang percaya harus BERTUMBUH DALAM SUKACITA. Pada waktu kita membandingkan diri dengan apa yg org lain telah miliki & capai, kita tetap mampu bersukacita krn kita menyadari bhw apa yg belum kita capai & miliki merupakan bagian dari PROSES & PEMBENTUKAN ALLAH.

Namun, memiliki sukacita saja tidak cukup menjadi tanda pertumbuhan rohani seseorg. Kita juga dipanggil untuk mampu MENGHADIRKAN SUKACITA DALAM HIDUP ORANG LAIN. Salah satu cara untuk menghadirkan sukacita dalam hidup org lain ialah dengan DAPAT DIPERCAYA DALAM SEGALA HAL.

Isteri akan bersukacita jika suami dapat dipercaya dalam segala hal, begitu jg sebaliknya; org tua akan bersukacita jika anak2 dapat dipercaya dalam sgl hal, begitu jg sebaliknya; atasan akan bersukacita jika bawahannya dapat dipercaya dalam sgl hal, begitu jg sebaliknya.

DAPAT DIPERCAYA MERUPAKAN SIFAT ALLAH. Allah yg DAPAT DIPERCAYA rindu MEMANIFESTASIKAN SIFAT-SIFATNYA melalui anda, shg byk org akan mudah untuk mempercayaiNYA.

DAPAT DIPERCAYA DALAM SEGALA HAL MERUPAKAN TANDA KEDEWASAAN. Agar mengalami pertumbuhan, kedewasaan & menghasilkan buah, kita harus membangun sikap DAPAT DIPERCAYA DALAM SEGALA HAL. Untuk DAPAT DIPERCAYA DALAM SEGALA HAL kita harus menyalibkan (mematikan) segala kedagingan & keinginan kita setiap hari.

Dibutuhkan keberanian untuk menjadi org yg dapat dipercaya. Jika ini area yg harus anda perbaiki, lakukanlah sblm anda hrs membayar lebih mahal dari yg mampu anda bayarkan.

Your Prayer Partner,

Ferry Felani