[Inspiring Leaders ]
"Focus on biblical values in a busy world"

"Sion akan Kubebaskan dengan penghakiman yang adil dan ORANG-ORANGNYA YANG BERTOBAT AKAN KUBEBASKAN DENGAN TINDAKAN YANG BENAR." [Yesaya 1:27]

Terkadang cara Allah membebaskan kita bukan dengan cara IA MELAKUKAN SESUATU BAGI KITA, melainkan dengan mengajarkan sesuatu untuk kita lakukan. Di dalam setiap "pengajaran" yang Allah berikan, terdapat KUNCI untuk "membebaskan diri."

KEMALASAN menyebabkan seseorang SULIT MENGALAMI KEBEBASAN dari segala belenggu masalahnya. KETIDAKTAATAN akan menahan kita sehingga kita tetap berada di tempat atau kondisi yg salah.

Allah tidak mengenal kata "sulit" untuk menolong & mengerjakan mujizat dalam hidup kita. Namun IA sulit menolong orang yg sulit untuk taat.

Bukti bahwa kita bertobat bukan hanya BERHENTI MELAKUKAN YANG SALAH, MELAINKAN JUGA MULAI MELAKUKAN APA YANG BENAR.

Bukan pengetahuan akan kebenaran yang akan memerdekakan kita, melainkan pengenalan kita akan kebenaran. Mengenal artinya: mengerti karena melakukan / mengalami.

Tindakan-tindakan kita saat ini sangat menentukan apakah kita akan tetap terikat atau terbebas dari setiap ikatan yg menahan kita untuk mengalami kemajuan. Mengajarkan anda bertindak benar merupakan cara Allah membebaskan anda dari situasi yg anda tidak inginkan tetap ada di hidup anda. Keep right!

Your Prayer Partner,

Ferry Felani