"Gereja seperti apa yang ingin kamu bangun?"

GEREJA SEPERTI INI:


Gereja yang berisi orang-orang yang diubahkan oleh kasih (love), kebenaran (truth) & kuasa (power) Tuhan Yesus! Orang berdosa, para pecundang, para penakut, maupun orang-orang bodoh yang diubahkan oleh Allah menjadi para pahlawan (heroes) sehingga dapat menolong & membebaskan orang lain.

Pelayanan penggembalaan menantang saya untuk berkorban & memberi yang terbaik, demi dapat membantu setiap orang yang saya layani menjadi pribadi-pribadi yang hidup maksimal sesuai dengan apa yang telah Allah letakkan di dalam mereka.

Masih banyak yang harus saya pelajari. Ada banyak PR yang harus saya kerjakan. Pelayanan adalah perkara serius. Penggembalaan merupakan masalah hidup & mati. Kerajaan kegelapan tidak akan diam saja melihat kehidupan-kehidupan diubahkan. Mereka akan berusaha menghentikan gereja-Nya. Jika Iblis tidak dapat menghentikan kita dengan "problem", maka ia akan berusaha menghentikan kita dengan "pleasure." Berhati-hatilah terhadap keduanya. Bangunlah kekuatan rohani untuk menang atas "problem & pleasure."

Saya berdoa suatu kali saya akan melihat anak-anak rohani saya akan dipakai oleh Tuhan dalam kasih, kebenaran & kuasa Roh Kudus, oleh karena mereka menemukan apa yang telah Allah letakkan di dalam mereka & mengetahui siapa mereka sesungguhnya di dalam Kristus. Let Your kingdom come & your will be done!